blog punya donpraj

DENGAN KISAH YANG MENGGUGAH EMOSI

Hubungan Sisir Dengan Bulu Ketek

Eva Arnaz dengan bulu keteknya

Awal Februari 2012, ada acara #LOVEDONATION2012, sebuah acara donor darah buat penderita thalassemia, penyakit kelainan darah. Acara itu sendiri diadain 2 hari, di sebuah mall terkenal di pusat kota Jakarta.

Bengky yang katanya punya jiwa sosial lebih tinggi dibanding manusia pada umumnya, mencoba beradu nasib di tempat tidur yang dijaga oleh algojo berbaju putih, bersenjatakan jarum suntik, infus dan kantong darah kosong. Ternyata untuk sampe ke tempat tidur horor itu, banyak banget orang laen yang berminat buat bisa tidur disitu. Dan harus melewati beberapa tes awal, disertai dengan interview dari sang pemeriksa.

Pas lagi nunggu giliran buat bobok-bobok-an, Bengky ngeliat pemandangan yang bikin orang inget saat liat pada pandangan pertama. Pemandangan yang tidak sempat difoto, tepatnya sih takut ketauan kalo difoto, adalah salah satu pendonor wanita berbaju lengan buntung, lagi pamer ketek. Untungnya, doi dapet tempat tidur paling ujung, kalo engga, bisa dibayangin sebelah dia pasti sakit paru-paru. Dengan bulu ketek yang mencuat lebat dari pangkalnya hingga menyentuh lantai, mengingatkan Bengky sama film Dono Kasino Indro, yang ada Eva Arnaz jadi bintang tamu.

Penasaran ama posisi doi? Ya itu, kayak gambar diatas :D.

Bayangin, doi posisi tiduran kayak gitu, emang pewe buat dia. Tapi ga cukup pewe buat yang ngeliat.

Eva Arnaz, wanita berbulu ketek gondrong, sampe-sampe bulu keteknya itu nyentuh lantai. Terus kalau digoyang sedikit, ketombe-nya berceceran. Bayangin kalo doi lagi beli sampo, pasti sampo yang anti ketombe. Kadang Bengky mikir, si ibu itu perlu beli Peditox juga ga ya?

Mungkin pernah ada kejadian, si anak ibu itu pengen nyisir, minjem ke ibunya.

“Ma, pinjem sisir dong.”

“Sebentar ya nak, mama pake dulu. *nyisir bulu ketek yang menjuntai*”

Apa kira-kira reaksi anaknya?

Tapi si Bengky bisa memahami kenapa si ibu itu ga pernah cukuran. Bayangin kalo doi cukuran di WC.

“Rambut siapa ini yang rontok di WC?”

“Punya mama, pa. Tadi mama abis cukur ketek. *sambil bawa gunting rumput*”

Apa reaksi si Papa kalo sampe begitu? Kayaknya si Papa bakalan trauma ama bulu dan rambur. Mungkin aja langsung ke barber shop, “mas, gundulin!”

Saran: Jangan minjem sisir sama orang yang bulu keteknya sepanjang rambut Sadako.

Sadako si hantu rambut

Andai

Advertisements

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: