blog punya donpraj

DENGAN KISAH YANG MENGGUGAH EMOSI

Zico: Bapak Portal Sedunia

Portal Sadis

Kali ini ada kejadian unik yang menimpa si Zico, sobat gue yang selalu menyemangati gue dalam berbagai hal, mulai dari nge-blog, sampe beresin skrip#%!

Biar ga ada masalah layaknya Abed yang menyebabkan gue kehilangan doi sebagai seorang teman akibat blog, kali ini gue udah minta ijin sama si Zico, selaku pemeran utama di cerita kali ini.

Kejadian ini hebohnya lebih keren dari tragedi WTC, lebih seru dibanding film-film horor Indonesia, bahkan lebih kocak dibanding sinetron. Bahkan kejadian ini juga memberikan ide untuk menobatkan Zico sebagai “Bapak Portal Sedunia.” Atau hari itu diabadikan sebagai “Hari Portal Nasional”

Dimulai dari pulang kuliah, Zico, AW, Kawe, 17 dan gue berniat buat cari makan untuk melepas penat setelah kuliah. Akhirnya anak-anak mutusin buat makan di daerah kampus Hukum Unpad. Layaknya boyband, kami jalan bareng-bareng, penuh gaya, pokoknya udah mirip banget sama Backstreet Boys. *dikejar cewe-cewe* *cewenya bawa golok*

Di Unpad ini, di pintu keluarnya ada portal otomatis, walau disebelahnya ada jalur buat pejalan kaki sih. Sayangnya si Zico ini seenaknya aja melawan kodrat manusia. Dia bukan lewat jalur pejalan kaki seperti yang laen, malah kekeuh lewat jalan mobil.

Nah kebetulan disitu ada mobil abis bayar parkir, jadi aja portal otomatisnya keangkat. Zico jalan lewat portal yang keangkat. Mobil yang udah bayar parkir pergi. Portal menutup.

17 tereak, “Co, awas!”

TOOONNGGG!!! Suara kepala Zico yang kosong berbunyi nyaring seiring bertemunya portal dengan kepala Zico.

Gue, 17, Kawe sama si AW melongo, shock ga percaya kejadian seindah ini bisa terjadi.

Orang-orang yang lewat situ pun melongo sambil nahan ketawa.

Mbak-mbak yang jaga loket parkir cekikikan.

Biar ga malu, si Zico, layaknya si Kawe, bergaya sok cool. Pura-pura benerin rambut sambil bilang, “untung gue abis fitness.”

Sebagai teman yang baek, kita semua akhirnya ngetawain Zico. Teman macam apa yang ga ketawa disaat temannya ketiban portal. Bahkan gue menganjurkan biar Zico ganti nickname Twitter-nya jadi “Portalicious” atau “justportal”. Bahkan gue nganjurin Zico buat bikin PFC, Portal Fans Club. Gue sih sebenernya curiga si Zico ini mau bikin paham baru, Portal-isme.

Advertisements

Single Post Navigation

One thought on “Zico: Bapak Portal Sedunia

  1. hahahaha sangat lucu banget … maksi atas infonya …?? kren ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: