blog punya donpraj

DENGAN KISAH YANG MENGGUGAH EMOSI

Kawe #2: Parfum Pembersih Mobil

Si Kawe ini teman yang baik, namun unik. Doi orangnya kadang suka sok kece, tapi tingkahnya salah. Kali ini si Kawe bikin anak-anak ketawa dan bikin orang lemes ketawa negliat kepolosan, errr, maksudnya kebodohan dia kali ini.

Temen-temen gue emang udah ada jadwal rutin buat maen futsal tiap hari selasa malem. Biasanya kita maen di Antapani. Nah, di malam luar biasa ini, diawali dengan permainan futsal yang normal-normal aja. Sampe selesai maen futsal pun masih normal. Cuma, pas udah selesai ganti baju dan beberes, si Kawe, yang notabene-nya pria modis a.k.a. modal gratis, ngeliat barang nganggur langsung pecicilan buat minta sedikit barang itu. Barang itu ga laen adalah parfum! Emang pas banget kan, abis maen futsal, pada bau keringet, kecuali gue ya, yang pada dasarnya udah wangi seumur idup. #semuaorangwajibtau *digebukin sama yang baca*

Si Kawe basa basi nanya, “punya siapa ini parfum?”

Ga ada yang jawab.

Tanpa gentar, Kawe langsung nyemprotin parfum itu ke kaos dia. srot.. Srot.. Srot..

Hening.

“Kok baunya aneh ya?!” Kawe membuka pembicaraan.

Masih hening.

Anak-anak yang ada disitu tertuju pandangan ke Kawe. Tetap hening. Mulut orang-orang yang ngeliat terbuka. Mata terbelalak.

Zico bilang, “We, itu bukan parfum. Itu KIT!”

Parfum si Kawe

Baru anak-anak ngeluarin suara. Suara ketawa.

Kawe yang malu, tetep sok cool. Kawe mencoba buat ngumpetin “parfum pembersih mobil” itu. Kawe yang tau ga bisa diselamatkan lagi nasibnya, pulang lebih dulu.

Orang pake parfum meninggalkan wangi. Kawe pake “parfum” meninggalkan tawa.

Advertisements

Single Post Navigation

2 thoughts on “Kawe #2: Parfum Pembersih Mobil

  1. temen kok gakda yang beres dit -________________-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: