blog punya donpraj

DENGAN KISAH YANG MENGGUGAH EMOSI

Kawe #1 : Ketika _ (Underscore) Menjadi Berkah

Masih inget ga sama si Kawe, orang yang disalamin sama Abed di Abed Series #11 : Setelah Sholat ? Kali ini si Kawe membuat blunder di Twitter. Simpel sih sebenernya, tapi bikin orang cekikikan. Bahkan temen gue, si Zico, katanya mau ngakak sampe sahur. Selamet ye, semoga rahang mulut lo bisa kembali ke tempat semula. Mungkin cerita awal, asal muasal si Kawe suatu saat bisa gue publikasikan, paling ga menurut versi gue deh. Soalnya mumpung masih seger, dan ijin bikin cerita si Kawe masih dibolehin ama sang pacar si Kawe, gue mau ceritain dulu yang ini.

Kisah picisan si Kawe ini bermula ketika sang pemeran utama kali ini, Kawe, pengen mesra-mesraan di Twitter, salah satu social media yang tenar banget, at least untuk sebagian besar orang, soalnya sebagian lagi, yang masih labil, aktifnya masih di Facebook sih. (Dudes, masih FB-an? atau masih Friendster-an? Hidup jaman apa sih lo?)

Dengan restu dari Allah Yang Maha Kuasa dan dari pacar si Kawe, beserta dukungan semangat dari Zico, gue bikin kisah tentang Kawe. Mari kita tampilpun! Yup, di Twitter ini kan, kalo mau mention kan kudu tepat ngetiknya, tanda bacanya, underscorenya, kecuali huruf besar kecilnya aja ga usah sama persis gapapa. Si Kawe ini, yang entah lagi kasmaran atau lagi mabok, nge-mention ke sang pacar.

“Yank jgn lupa makan n shalat ya, love u @restikurniawan” Padahal yang dituju itu… @Resti_Kurniawan !!!!

Langsung tanpa basa basi sambil keheranan atau ge-er, ga yakin juga, si korban salah mention ini langsung nge-RT, “Lu siapa ?” Si Zico langsung nyamber aja, “mas misi mas, *sambil ngepel lantai*” Si korban nimbrung, “Temen lu salah orang tuh.”

Demi menenangkan timeline si korban, yang mungkin aja heboh karena nanyain dari, “eh pacar baru ya?” atau sekedar ngeledekin “ciee ciee, mesra-mesraan di Twitter!” Sampe yang ngasih selamet, sekaligus minta traktir, “selametnya @restikurniawan, semoga langgeng. Eh, jangan lupa traktirannya yaaaw.” Sang korban langsung nge-twit “Lah ada orang maen yank yank aja, siapa lu woy !! ¬_¬”

Ternyata si korban yang ber-nickname @restikurniawan ini agak meleset harapan nge-twit tadi. Temennya ada beberapa yang bales “Wetss penggemar rahasia tuh” sama “Ciee secret fans!” Sayang sekali @restikurniawan, doi bukan secret fans, tapi skill dia nge-twit aja masih KW. Mungkin si Kawe make twitter-nya KW punya kali, modal beli di FO #eh. Sampe si Kawe, akhirnya dengan gagah berani menanggung malu, nge-twit mesra ke @restikurniawan “maaf mb salah kamar :D” Dan langsung dibalas ga kalah mesra namun menggoda, “Ih gak mba juga kali (¯__¯), iya gpp :)” #eaa #kode.

Ternyata si @Resti_Kurniawan nge-twit mengklarifikasi bahwa si Kawe adalah miliknya, dan menghentikan tingkah ganjen Kawe di dunia maya ini, “Maafin yak,salah ketik tuh pacar saya @kawe hehehe…” Dengan bijak dan tabah, si korban cinta kita yang satu lagi membalas “Eh iya gpp, aku maklumin ko :)” Tapi kita ga tau apa yang sebenernya apakah terjadi pergolakan asmara yang begitu hebatnya di hati @restikurniawan. Sabarlah nak, mungkin Kawe bukan yang terbaik untukmu. Maju terus, jangan patah semangat. Tetaplah cari lawan jenis sebagai jodoh.

Sedikit pertanyaan yang timbul dari kisah ini, dimana si Kawe bisa salah nickname pacarya sendiri, @Resti_Kurniawan menjadi @restikurniawan. Satu, Kawe ga tau nickname pacarnya. Dua, Kawe ada affair dengan cewe yang namanya sama, walau laut membentang memisahkan mereka, Kawe di Pontianak, si @restikurniawan di Jakarta. Tiga, biar si Kawe ga berantem ama pacarnya, mari gue asumsikan, Kawe kurang teliti :p

Advertisements

Single Post Navigation

9 thoughts on “Kawe #1 : Ketika _ (Underscore) Menjadi Berkah

  1. kawe teh sapa ya? 😀 *lugu

  2. Bwahahahaha, BANGKEEEEK !!! ketawa ketiwi gw, ini. Hanjeeeeng !!! si korban sungguh gak beruntung, kok yg mensyen bukan Tora Sudiro ato Christian Sugiono eeeh, malah dia… :))

  3. anjeng baru baca inih..
    benaran dimasukin blog laah..!!
    wakwkawkak…

    gw promote link nya deh.

  4. sinka on said:

    Axaxaxaxaxa..gw telat komennya,(˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck!…dimana kawe sukarang yah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: