blog punya donpraj

DENGAN KISAH YANG MENGGUGAH EMOSI

Abed #10 : Jas Untuk Sidang

Zico tiba-tiba aja kejatohan entah kesialan, atau keberuntungan. Doi dapet SMS dari Abed. Dari ngeliat namanya aja udah keliatan, kalo dia SMS pasti pas ada butuhnya doang. Pas dibaca, beneran kejadian. Abed mau minjem jas buat sidang.

“Co, gue pinjem jas lo buat sidang ntar boleh ga?”

Begitu isi SMSnya, yang langsung dibales sama si Zico.

“Sip. Mau diambil kapan?”

Setelah itu, keadaan menjadi hening. Hening. Hening. Ga ada balesan dari Abed. Karena kesel dan penasaran, Zico SMS lagi.

“Lo jadi minjem kan? mau diambil kapan?”
Hening. Tiada balesan lagi. Zico pun akhirnya menyerah, hanya mampu untuk menahan kekesalan dirinya, yang disebabkan oleh hal absurd ini.

Beberapa hari setelah itu…

Bengky yang mendengar curhatan Zico soal SMS jas, kebetulan ketemu sama pacarnya si Abed ini.

Tanpa basa-basi, Bengky langsung nanya, “si Abed jadi minjem jas tuh?”
“Oohh, udah ga, dia minjem ama temennya,” jawab sang pacar.
Mendengar jawaban yang cukup ngeselin tersebut, tanpa ragu, Bengky langsung menghubungi si Zico. Mendengar berita itu, si Zico langsung naek darah turun bero. :hammer:

Beberapa hari selanjutnya…

Lagi-lagi, ada SMS unik di inbox Zico. Yup, dari si Abed. Ternyata si Abed itu malah nanyain kabar jas yang mau dipinjemnya ke si Zico.
Dongkol, si Zico balesnya rada jutek. “Katanya lo ga jadi minjem, lo udah minjem ama temen lo. Kalo di SMS tuh bales dong, kan lo yang mau minjem. Jasnya udah gue laundry. Yang butuh siapa sih!”

Eh bukannya Abed ngerasa salah, malah ngebales dengan nyolotnya,
“ya ga usah nyolot gitu sih balesnya!” DOOONG!! Pengen koprol rasanya kalo dapet kejadian kayak gini.

Sekali lagi si Abed bikin orang laen dongkol, jengkel, gondok, sekaligus bikin orang pengen handstand, dengan kelakuan absurd-nya itu. Bravo Abed!

Advertisements

Single Post Navigation

10 thoughts on “Abed #10 : Jas Untuk Sidang

  1. cukup terharu mengingat kisah ini diangkat ke dunia tulis menulis blog, semoga ya baca mengerti kekesalan jiwa dan raga serta batiniah…

    • donpraj on said:

      Ya semoga para pembaca yang budiman bisa mengambil hikmah dari kisah ini.
      kalo masih belom tergugah, tolong dibayangin aja, gmn rasanya kalo anda di posisi Zico

  2. yah elo buka aib pacar lo sendiri..
    gak etis ah..
    *kabur naek busway* *macet*

  3. mosimosi on said:

    yang diatas gw yg nimbrung org setengah waras semua..

    *jek ojek sini…|kenapa bang? | udah ngak usah byk tanya jalan aja gw mau kabur…..

  4. itu yang maen kabur aja kenapa? punya kisah juga? tuangkan donk… 😀

    *kabur naek bajaj* *bajajnya ngepot2* *yang bawa mika hakinen*

  5. wkwkwk kalo kek gtu mah udah gw ceburin ke empang tu org 😆

    lam kenal yah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: