blog punya donpraj

DENGAN KISAH YANG MENGGUGAH EMOSI

Abed #9 : Status Facebook

Berawal dari kejadian cerutu Jogja, berlanjut ke Pasar Seni ITB. Pasar Seni ITB tuh waktu itu diadain pas hari sabtu, sehari setelah kejadian cerutu Jogja itu. Yang bikin si Abed marah itu, si Bengky dan si Zico yang kemarennya abis-abisan ngatain si Abed sepanjang perjalanan pulang-pergi, ternyata mereka pergi ke Pasar Seni ITB, dengan temen-temennya yang ikut ke pantai Pangandaran itu. Si Abed kan ga ikut tuh ke Pasar Seni.

Tiba-tiba, suatu hari yang entah cerah entah mendung (soalnya lagi didalem perpustakaan. Rajin yah), si Zico tiba-tiba bilang ke si Bengky, suruh baca Facebook si Abed. Katanya sih status itu ditujukan buat Bengky ama si Zico berdua. Dibukalah Facebook oleh Bengky. Yang isinya ternyata cukup mengherankan mata.

Yang pertama itu, doi kesel ama suasana kampus, yang menurut doi, udah maen gang-gangan. Anak-anaknya kayak ga mau kumpul-kumpul bareng, Cuma kumpul sama temen-temen gangnya aja.
Yang kedua, itu baru buat si Bengky dan Zico. Tapi itu menurut si Awe. Awalnya emang si bengky ama si Zico tuh udah nganggep itu Cuma kerjaan si Awe aja yang iseng, biar bikin kedua temannya itu merasa bersalah. Ternyata suatu pagi yang cerah, ada oknum yang ngasih tau Bengky kalo si Abed itu ternyata bener-bener marah.
“Beng, si Abed ngamuk tuh ama lo,” kata si informan, “dia marah lo beraninya di blog ama di twitter ngatainnya.”
“Ooo marah beneran toh. Gue kira udah biasakan ceng-cengan ama anak-anak,”jawab Bengky.
“Iya, katanya dia marah, tapi ga marah kayak anak kecil, dia cukup tahu aja pada begitu dibelakang.”
“Ooo brarti tetep kayak anak kecil ya, ngambekan gitu dia,” jawab si Bengky nyantai.
Barulah disitu si Bengky, Zico dan Awe tau kalo si Abed bener-bener marah. Tapi jangan lupakan si Agun yang turut ambil bagian dalam ceng-cengin si Abed itu. Dan sekarang, Abed itu menghubungin anak-anak kampus, kalo ada perlunya aja. Tapi kadang, kalo ada butuhnya juga, dia tetep bikin kesel orang.

Advertisements

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: