blog punya donpraj

DENGAN KISAH YANG MENGGUGAH EMOSI

Abed #8 : Seputar Cerutu Jogja

Cigarillo

Oke, lanjutan dari yang sebelomnya nih. Si Abed dikatainnya ama anak-anak yang berpartisipasi sekarang ini, cukup parah, sampe-sampe dia Cuma bisa diem kalo ga senyum-senyum kepaksa gitu. Tentu aja nada oktafnya keluar juga, walau ga sesering dulu. Topik-topik yang dibahas itu sekitar Abed dan sang pacar yang pergi ke pantai sama anak-anak kampus yang laennya, dengan alas an bullshitnya itu. Topik laennya lagi waktu pada ngomongin rokok, cigarillos sampe ke cerutu.

Pas ngomong soal cerutu, Abed berbekal pengetahuan kuliah di UGM Jogja selama 3 tahun, ngejelasin kalo cerutu Jogja tuh ga enak.

Cerutu Jogja

“Gue pengen nyobain cerutu nih. Mahal sih, nyarinya susah lagi,” kata Zico berceloteh membuka topik.
“Di Jogja ada cerutu kan Bed?” tambah Zico.
“Ah apaan, cerutu Jogja mah ga enak, rasanya kayak tai!” jawab Abed dengan semangat juang ’45.
Si Zico dengan sigap langsung jawab, “Lo pernah makan tai dong?”
“Gue ga pernah makan taiiiii!”
“Lah itu tau rasanya kayak tai, berarti pernah makan kan lo” jawab Zico dengan wajah nyolot tiada tanding.
Jadi, kalau ada yang mau tau rasa tai tanpa makan tai tersebut, cobain aja cerutu Jogja (kata Abed ya). Nah disitulah doi diem aja, ga bisa bales. Akhirnya Cuma bisa ngatain dalem hati, kalo ga ngomel-ngomel lewat status Facebook. *cek status FB*

Advertisements

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: