blog punya donpraj

DENGAN KISAH YANG MENGGUGAH EMOSI

Abed #5 : Kembar Yang Beda Mimpi

Bengky bersama kawan-kawan sedang jalan-jalan ke PVJ. Komplotan itu berisi Valong, Agun, Epong, Michelle dan Akur. Ya berhubung sudah lama ga ketemu, apalagi sama Akur, yang ga jelas kemana dia pergi. Jadilah mereka janjian di PVJ, sekedar pengen makan bareng dan mencicipi Sour Sally, karena Epong ga tau apa itu Sour Sally (Pong, lo ini cukup primitif ya). Padahal doi juga sering pergi berduaan ama Michelle dan teman-teman nya yang gaul dan funky itu, tapi bisa-bisanya ga tau Sour Sally.

Ok, si Epong ini emang rada rese. Bilangnya sih udah siap-siap mau pergi, pas jam 6 sore. Jadi mendengar kabar itu, langsung lah Bengky, Valong dan Agun langsung meluncur ke PVJ. Ternyata, Epong belom pergi juga, padahal Mereka sudah sampe. Makhluk Tuhan yang tidak sexy itu emang hobi ngaret. Mungkin aja doi sedang berasyik-masyuk dengan si Michelle. Doi juga ngasih kabar kalo si Akur udah selesai, tapi bukan selesai kuliah, baru selesai dari Kopo. *cari jarum* *kempesin Akur*

Daripada bengong dan janjinya mau makan bareng, akhirnya Mereka bertiga muter-muter PVJ aja, sambil liat-liat ke Sogo. Eh si Valong ketemu sama si Aden itu di Sogo, lagi jalan-jalan ama sang pacar, yang kebetulan seorang wanita. Nah, pas ketemu si Aden itu, Valong lupa namanya, dan langsung nelpon Agun yang lagi liat-liat baju cowo sama Bengky. Valong nelpon Cuma penasaran karena lupa namanya (Val, lo ini kuliah di Unpad ga sih? Nama temen sekelas aja lupa). Akhirnya sambil nungguin Epong dan Michelle, makan lah Mereka di Raffel’s. Pas abis makan, datanglah si Akur, doi sendirian. Tinggal Muhammad Stepong Armansyah aja yang belom datang.

Pas di telepon, doi ternyata lagi makan di pinggir jalan ama si Michelle. Ciri-ciri orang irit menuju pelit. Padahal Mereka kan janji makan bareng, bukan sendiri-sendiri. Pake ngaret pula lo Pong. Oke, setelah si Epong datang, akhirnya menuju lah kami ke Sour Sally, eh di depan Sour Sally ketemu lagi ama Aden, kali ini Valong udah tau namanya, setelah dikasih tau sama si Akur. Pas lagi milih-milih menu, yang ngeladenin tuh kok kayak kenal.
Abed di Sour Sally

Bandingkan ama gambar dibawah. Dimana perbedaannya? Kayaknya bedanya cuma yang satu pake batik, yang atu pake seragam gawe.

Abed Asli

Abed

Hey dude, tuh orang ternyata si Abed, tokoh utama yag lagi naik daun di blog Bengky ini. Weitss, ternyata itu emang bukan Abed, hanya mirip aja. Daripada di bilang hoax, difoto lah makhluk itu, tapi Cuma dapet dari samping, soalnya kalo dari depan, bisa ditimpuk eskrim Sour Sally nanti.

Special thanks to :
– God Almighty, thank you very much for this occurrence
– My lovely iPhone, the best gadget in the world, at least, for me
– Treza, hasil jepretan lo ciamik

Advertisements

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: