blog punya donpraj

DENGAN KISAH YANG MENGGUGAH EMOSI

Abed #4 : 7 Alasan

7 alasan? 7 alasan apa ini?

7 alasan ini adalah 7 alasan seorang teman yang selalu menolak kalo diajak maen futsal. Ya berhubung jadwal futsal maennya malem jam 9 atau jam 10, dan teman mereka yang akrab dipanggil Abed (anak bedebah) ini keranjingan fitness, akhirnya doi kerap menolak dengan alasan yang itu-itu saja.

Sebenarnya futsal kan masuk olahraga juga, tapi kenapa Abed yang notabene-nya mau olahraga fitnes ga mau maen futsal. Padahal futsal juga ngelatih otot kaki dan tangan layaknya fitnes. Dengan lari dan nendang bola, kita iudah ngelatih otot betis dan paha. Lari-larian juga masuk cardio kan. Kalau tangan, jadi kiper aja bisa ngelatih otot tangan,dari telapak tangan sampe jari-jemari.

Jadi ajakan yang berulang, dan selalu membawa hasil hampa buat sang pengajak ini, biasanya dialognya kayak gini.

Zico : Bed, futsal yuk!
Abed : wah jangan sekarang deh.
Zico : kenapa emangnya?
Abed : Besok fitnes, UPT gue.
Zico : *handstand*

7 alasan ini tercipta gitu aja pas lagi ngobrol-ngobrol sama Agun dan Zico.

Alasan ini semua saking seringnya dipakai dalam berdalih, sampai anak-anak kampus tidak ada yang mau mengajak lagi, kapok kayaknya,buang-buang tenaga buat ngomong dan buang pulsa buat sms ngajak futsal.

7 alasan itu adalah :

1. Capek

2. Ga ada duit

3. Udah malem

4. Males

5. Gue besok fitnes

6. Mau tidur gue.

7. Kasian Nothz (pacar doi)-> sumpah ini absurd banget.

Seorang kawan mereka yang bernama Kiki, menambahkan 1 lagi.
8. Gue lagi ga enak badan brad, beneran dah.

Jika ada tambahan, pasti akan di-update disini. Yah, kadang-kadang manusia juga suka lupa, seandainya udah inget, tanpa basa-basi langsung di-update kok.

Advertisements

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: