blog punya donpraj

DENGAN KISAH YANG MENGGUGAH EMOSI

Abed #3 : Nada Oktaf

Nada Oktaf ini terinspirasi dikit dari Candil “Serieus”, udah jadi mantan vokalis sih. Soalnya, emang si Abed ini kalo ngucapin “engga” aja, suka lebay. Kalo Abed, bilang “engga” atau “kagak”, pasti bilang “kagaaaaak”, sambil meremin mata (menghayati kali) dan ngelambai-lambai tangan tanda engga.

Disinilah Twitter-lah “nada oktaf” itu mulai disebut, karena anak-anak kampus kalo ngomong suka begaya kayak gitu juga. biar makin famous, dibikin hashtag aja kalo ada yang nulis ‘kagaaaaak” di Twitter. Tapi akhir-akhir ini, bukan “kagaaaak” doang yang dipake. Tiap kali ada hal-hal yang cocok buat dipakein “nada oktaf”, pasti langsung nongol tuh hashtag “nada oktaf” beserta isinya, tentunya. Biasanya sih yang bisa dipakein “nada oktaf” tuh kayak “bukan guaaaaa” atau “jangaaaannn”. Mari ramaikan #nadaoktafabed.

Advertisements

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: