blog punya donpraj

DENGAN KISAH YANG MENGGUGAH EMOSI

Abed #1 : A-B-E-D

Dahulu kala, ada sebuah zaman dimana internet sudah semakin berkembang. Anak-anak kecil sudah sedikit yang masih mengenal permainan kelereng, galasin, petak umpet tak jongkok, tak benteng, karena sekarang, pada era globalisasi ini, anak-anak kecil sudah mengenal yang namanya Playstation, game online, XBox, beserta teman-temannya yang gaul dan funky itu. Kalo ditanya, bisa maen gundu ga, sama anak sekarang, kemungkinan besar dijawab ga bisa.

Tapi dalam maraknya anak-anak yang tenggelam dalam dunia maya, berbagai olahraga seperti futsal juga tetep digemari. Malah sekarang lagi trend sepedahan, yang karena lagi naik daun, harganya juga ikutan naik daun, malah cenderung ga bersahabat. Masak iya, harga sepeda dengan berbagai atributnya bisa mahal banget. Wueitss!! Kok bisa jadi ke demam sepeda sih.

Di zaman inilah, hidup seorang manusia yang kerap disebut Abed. yup, nama Abed itu sendiri singkatan dari “anak bedebah”. Nama itu disematkan juga bukan karena ngasal, pasti ada alesannya dong. Alesannya adalah mahluk ini hobi melakukan hal-hal yang cukup bedebah selama karir hidupnya. Ya salah satunya hal yang bedebah itu, karena doi adalah sebuah pria yang straight, dia senang sekali mencari wanita,dengan jurus silat “Mulut Bau Mengumbar Janji” yang dipelajari waktu Abed belajar silat di PSSI, Padepokan Speak-Speak Iblis.

Setelah bosan dengan kehidupan sehari-harinya yang menggerayangi kehidupan wanita laen, doi mencoba kembali untuk menggapai mimpi-mimpinya dulu, yang sampe sekarang, tetep aja jadi mimpi. Mimpi doi ga muluk-muluk, yaitu pengen ikut kontes L-Men, yang katanya sih kalo dia masuk L-Men, bisa masuk TV dan bisa nongol di TV tanpa busana. Nah, sekarang yang jadi pertanyaan, apakah si Abed ini eksibisionis?

Itulah yang sering jadi pertanyaan temen-temennya si Abed. Temennya tuh ada si Bengky, yang dulu cukup deket ama si Abed. Ada lagi si Awe, yang kayaknya sih pengen jadi pedagang pempek Palembang, soalnya kalo kerumahnya, anak-anak sering disuguhin pempek. Ada juga mahluk berwajah ngeselin bernama Zico. Ok, orangnya baek kok dia, walau emang nyolot kadang-kadang, nyolot-nyolot kocak.Ada lagi sih satu lagi yang rada deket, tapi doi beda kampus, jadinya dia jarang-jarang maen. Doi bernama Agun, yang pengen banget disamain ama si Afgan, penyanyi yang di DO dari UI itu, walau sebenernya, si Agun ini rambutnya suka mirip ama Morrissey, bekas vokalis The Smiths *sambil puter lagu The Smiths*.

Advertisements

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: