blog punya donpraj

DENGAN KISAH YANG MENGGUGAH EMOSI

Ke Bali IV

Pada hari terakhir ini, mulailah beres-beresin koper dan barang lain. Jam 11, setelah sukses check-out, kami pergi jalan-jalan lagi. Koper sih di tiipin dulu aja di concierge hotel. Tujuan hari ini, sebelom ke bandara adalah pergi ke Taman Ayun- Bedugul-Joger Bedugul-Tanah Lot.

Ternyata ke Taman Ayun itu aja jauh banget, Jam setengah 3 baru sampe kesana. Disana, tour keliling sekitar 1 jam. Disana ada pura yang besar. Pura ini dibangun buat menghormati Raja dan Patih dari Kerajaan Mengwi. Mengwi ini ada dibawah kekuasaan Majapahit dulu.

Setelah tour, kata guide-nya, kalo jam segini, ke bedugul perlu waktu kurang lebih 1 jam lagi. Akhirnya dikorbankan lah Bedugul, lalu pergi ke Joger dulu. Ternyata ke Joger juga jauh, perlu setengah jam.

Di Joger cuma belanja aja sebentar. Langsung ke Tanah Lot buat ngincer sunset. Keburu sih, sampe Tanah Lot jam 5. Sayang aja sunsetnya ga bisa dapet bagus, soalnya mendung sudah menanti lagi di bawah.

Dengan sedikit kecewa, langaung lah pulang ke hotel, numpang mansi, ganti baju, ambil koper, ke airport deh.

Beruntung pesawat delay, soalnya jam keberangkatanya salah liat. Jam keberangkatan jam 10 lewat, salah liat jadi jam 11 lewat. Kebetulan aja delay sampe jam 11. Kalo ga aja, udah ktinggalan tuh.

Alhasil, sampe jakarta jam 1, samoe rumah setengah 2, langsung tidur dengan lelap. Besoknya bangun-bangun udah siang aja.

Ke Bali aja belom bisa kesemua tempat disana. Emang kudu kesana lagi nih kayaknya.

That’s all, folks

Advertisements

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: