blog punya donpraj

DENGAN KISAH YANG MENGGUGAH EMOSI

Ke Bali Lagi I

Setelah 3 bulan ga ke Bali, akhirnya nyampe lagi deh di Bali. Kali ini bareng kluarga. Terakhir ke Bali sih gara-gara menang tiket dari telkomsel bersama anak-anak Bali Trip.

Demi mengantar adek-adek yang belom pernah ke Bali, jadilah kami sekeluarga berkunjung ke Pulau Bule ehh.. Pulau Dewata maksudnya.

Nah, hari pertama menginjak kaki di Bali, jatuh pada pukul 17.20 WIB. Turun, langsung aja nyariin troli yang abis. Akhirnya nemu juga satu, dikasih tau ama ibu-ibu. Syukron ya bu! Setelah nungguin koper, diangkat, ditaro di troli, ke toilet, akgirnya keluar deh. Dan disana disambut lah oleh taksi hotel. Sama Bli Kadek, digiring lah kami ke Jimbaran buat cicip sifut. Kalo ada yang belom tau sifut, sifut itu makanan laut, kayak ikan, udang, cumi, kepiting.

Di Bali ada kebiasaan kalo masuk hotel atau resto, suka ada yang nyematin kembang gitu di kuping. Nah, di Aroma Bumbu Bali, Jimbaran, tempat kami sekeluarga akan melepas lapar, yang nyematin kembang nya cakep banget. Ohmigod!!!

Eh tunggu, soal yang cakep, pramugari Air Asia ada juga yang cakep satu orang. Rambut nge-bob, muka imut. Hell yeah!! Yah tapi hanya bisa memandang aja, maklum ama keluarga (padahal sih udah gemeteran aja pas ngomong).

Oke, abis makan, ya pulang lah ke hotel di Nusa Dua. Di hotel sempet riweuh dulu lah pas di kamar. Akhirnya emang bisa mandi nyegerin badan pas selesai. Abis mandi, dilanjutin deh sama nulis ginian.

Advertisements

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: