blog punya donpraj

DENGAN KISAH YANG MENGGUGAH EMOSI

Nama "Arya", Kutukan? Atau Nasib?

Dahulu kala, waktu jaman D3 di sebuah universitas di Depok, telah hadir seorang teman yang notabene-nya manusia. Makhluk ini diberi nama Doggy. Oops, Arya maksudnya. Sebenernya sih nama lengkapnya Haryadi. Tapi biar cute dipanggilnya Arya aja. Nah doi ini punya hobi yang unik, yakni dihina oleh sobat-sobatnya. Uniknya lagi, udah sering dihina tiap hari, tetep aja maennya sama kita lagi. Yah,emang pernah sih doi ngambek, sampe ga mau pulang bareng, diajak ngomong diem aja. Hey!! Tunggu dulu, itu cuma bertahan 1 hari aja. Besoknya doi cengar-cengir lagi, dan mau diajak maen, ngobrol, dikatain, dihujat, dll.

Kalau di Extensi sekarang ini, nem deh 2 orang bernama Arya juga. Yang satu dipanggil Akur, yang satu dipanggil Abed. Emang sih dua-duanya temen deket. Yang membedakan ya hobinya, nasibnya, umurnya, wajahnya, kelakuannya, sifatnya, pacarnya, motornya. Kalo si Akur nasibnya selalu ngatain orang, dan kalo udah ketawa, mirip Kentung di TV, kenceng, perut goyang-goyang, susah berenti. Kalo si Abed ini, suka ngatain juga, tapi biasanya nimpaling orang aja. Alhasil, roda berputar, dan Abed kelindes tuh roda. Doi sekarang kerap jadi bahan makian anak-anak kampus menggantikan Epong yang punya nama lengkap Muhammad Epong Armansyah. Ga semua sih, cuma aku, Echa, AW, Andi ‘Si Portal’ dan Kiki (kadang-kadang aja doi ngatain).

Jadi, nama Arya yang dihina itu emang kutukan karena bernama Arya atau emang nasib dua oknum itu aja? Secara si Akur ga dimaki tuh.

Advertisements

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: