blog punya donpraj

DENGAN KISAH YANG MENGGUGAH EMOSI

Pengalaman Pertama

Yup, pengalaman pertama ini bukan hal yang enak..hehe..Tapi hal yang seram..

Ok, selama ini mungkin percaya ada nya mahluk gaib, tapi memang belum ngeliat sendiri. Cuma nonton film, denger cerita aja, jadi, selama ini ga ada rasa takut yang berlebih.

Ini tentang kesurupan!!

Lokasi : Rumah Kos Di Daerah Bagusrangin 3, Bandung

Timeline :

Rabu, 2 Desember 2009

20.30

Setelah pulang dari PVJ, dan sampai TKP kurang lebih jam setengah 9 malam, masih belom ada kejadian aneh.

21.30

Jam setengah 10, teman “korban” kos, akhirnya pulang bersama teman nya.

21.45

Terdengar suara gaduh, yang ternyata laptop Icha, HP esia, dan parfum temannya sudah raib. Langsung saja dilaporkan ke sang empunya kosan.

22.10

Icha menangis, menelpon orang tua nya. Tidak lama setelah itu, Icha teriak sejadi-jadinya. Icha kerasukan nenek nya. Ibu kos memanggil orang pintar (mungkin pintar matematika dan IPA).

22.20

Orang pintar panggilan tersebut datang, mencoba untuk menenangkan. Aku dan teman-teman kos memberi penjelasan kepada pak RT dan bapak kos.

22.30

Salah satu teman Icha turun ke bawah, memanggil aku untuk menyampaikan pesan dari nenek Icha.

Pesannya berisi agar mencari laptop tersebut di rumah bawah, yang tak lain adalah rumah ibu kos, karena si nenek teriak “ke handap!!!ke handap!! Belom jauh!! Cepaaatt!!”. Laptop tersebut berada di bawah bantal kuning dengan motif bunga-bunga, jelas sang nenek.

22.40

Pencarian laptop dilakukan di 2 kamar anak ibu kos yang terletak dibelakang rumah. Dikamar pertama, terdapat seprai berwarna kuning, tapi dengan motif Doraemon. Sedangkan di kamar kedua, seprainya berwarna biru, dan terdapat laptop anak ibu kos, bukan laptop Icha.

23.00

Situasi sudah rada tenang, Icha sudah tenang juga, neneknya sudah keluar. Sang orang cerdas pun sudah pulang ke tempat seharusnya dia berada. Orang-orang pun sudah bubar. Aku pun masuk lagi ke dalam kamar.

23.10

Tiba-tiba pintu kamar diketok. Teman Icha memanggil aku dan teman kos, Si Kamar no.2. Ternyata yang memanggil adalah nenek Icha, yang ternyata kembali ke dalam tubuh sang cucu. Sengaja beliau memanggil teman Kamar no.2 untuk diberi wejangan sejenak tentang Icha, agar Kamar no.2 menjaga Icha. Lantas, apa guna na aku diketok juga? Ternyata untuk menemani mereka. Hahaha.

23.35

Setelah berbincang-bincang dengan sang nenek, berlanjut lagi ke Icha. Ya, sang nenek dan sang cucu bolak-balik keluar masuk dari tubuh si cucu.

Ibu kos pun datang untuk menanyakan masalah tersebut. Sang nenek tidak sedang ditempat

Kamis, 3 Desember 2009

00.10

Ibu kos pun turun ke rumahnya, dan aku yang merasa lapar, memesan sate yang kebetulan lewat. Setelah membayar sate, aku berbalik badan ke dalam kamar, bermaksud untuk menawarkan sate kepada teman-teman.

Salah satu teman Icha menyuruh aku agar makan diluar kamar saja. Aneh bukan? Ku lihat Icha, ternyata bibirnya sudah mencong seperti nenek-nenek, pertanda neneknya kembali.

Langsung lah aku pergi keluar kamar. Sang nenek menyuruh aku kembali agar makan dikamar. Mau ga mau dituruti, karena sudah setengah membentak (apa membentak keras, kurang jelas juga, maklum suara nenek-nenek).

Tiba-tiba si nenek menunjuk aku dan bicara sunda. Dia berkata, bahwa aku mendua. Hell NO!!! Dia malah tepuk tangan dan tereak “NYAHOOO, NYAHOO!!!”

01.00

Akhirnya sang nenek pun pergi. Aku mulai memakan sate ku, menawarkan ke teman-teman. Akhirnya ngobrol dengan mereka dan membujuk Icha agar sholat (susah banget sih ngajak anak ini sholat). Aku dan Kamar no.2 masuk kamar masing-masing setelah sadar sudah jam setengah 2.

Advertisements

Single Post Navigation

2 thoughts on “Pengalaman Pertama

  1. nightjoy on said:

    Hahhaaaa, ngakak gw dit baca tulisan loe yg ini, keinget tampang lw waktu pas kejadian di tkp. Btw si teman korban pd saat itu bukan’a udh jd rekan ngantor ya??? :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: